Laman

Selasa, 09 November 2010

Chapter 5,The special Elena-files part 2: A Company


Port Balfonheim{Avenger sacret place}

"apa maksud kalian??" ucapku ... terkejut karena terpaksa harus mengingat kenangan pahit saat aku ditinggalkan seluruh keluargaku.

"tenang , begini......"

*BOOOOM........ ratatatatatata

"apa itu ??" ucapku.

"sial mereka datang " ucap Max ..

"mereka siapa??" tanyaku lagi...

"free rebel" teriak Jake...

mereka langsung bersiap, Max  membuka lemari dan memberikan sebuah shotgun pada Jake dan sebuah dragunov emas pada Axel... waw aku tidak pernah melihat senjata seperti itu sebelumya..

*kreek Cklang...

Max mengambil sebuah senjata SPAS-15 dan kotak amunisi besar yang dia simpan tas punggungnya.....

aku menoleh kearah tempat tidur, tempat aku tidur tadi......

"ini pakai ini...!" ucap Axel memberikan Dragunov nya padaku ..

"lalu kau .....??" ucapku hawatir

*Cklang... suara saat Axel mengokang M1 Garand nya yang berwarna perak ....

"-_- sudahlah lupakan " ucapku.

*duk ....
suara pintu didobrak .....

"aku sangat deg deg an karena tidak pernah menggunakan senjata berat sebelumnya....
kami ber empat mengarahkan senjata kami masing masing ke pintu ....

*dug... kreeeek ... pintu itu terbuka namun tidak ada orang...

"larii....!!!" ucapku karena aku melihat sebuah C-5 terpasang di pintu itu...

"ah sial ...." keluh Axel.

*BOOOOOOOM!!! ledakan keras terdengar dan membuatku jatuh terseret beberapa meter sampai keluar rumah....

aku berdiri dan bersembunyi dibalik mobil yang sudah rusak dan berkarat...

*cklang.... dor….dor….dor…
Satu yembakanku meleset tapi aku berhasil merobohkan 2 orang rebel… dan menarik perhatian rebel lainnya….

*ratatatatata…..
Mereka balas menembaki aku, aku kembali berlindung…. Dhoaar….brssssttt…… suara ribut seperti suara shotgun yang ditembakkan beberapa kali,aku menengok lewat kaca mobil.. itu Max dan yang lainnya…
Aku berdiri dan melihat sekeliling … kelihatannya semua rebel telah mati,yang ada hanya mayat dengan organ organ tubuh yang sudah hancur.

*huff… keluhku.
Aku melepaskan senjataku dan duduk menyandar di dinding.
“sudah lelah nona hahah ….” Ucap Jake

“iih,jangan meledekku !!”ucapku.

“baiklah , aku hanya bercanda” ucapnya

“apa tadi yang ingin kalian bilang tentang kaka-ku ??” tanyaku

“begini…’ ucapannya terpotong saat bunyi dari sirine dari mobil yang sepertinya polisi.

“akh sial… ucap mereka dengan panik dan lari

“hey tunggu .. kau belum mengatakan apa apa tadi “ ucapku setengah berteriak padanya.

“kami tidak punya waktu … carilah orang yang bernama Mocha dia tahu tentang kakak mu”ucapnya sambil teriak dan lari.

“bagaimana aku bisa menemukannya … dunia ini luas” teriakku.

“tidak!!aku tau kau akan menemukannya .. carilah dia kota ini”teriaknya terburu buru lalu lari dan menghilang dikegelapan malam.

“tunggu tapi aku……”

*kreek….kreeek….. ckrek…
“Angkat tanganmu dan buang senjatamu” ucap seseorang lewat pengeras suara .. cahaya senter yang menyilaukan membuatku tidak bisa melihat jelas mereka.
Aku mengangkat tanganku”tunggu aku Elena, seorang Counter terrorist force dari clan serpent,HeadQuarter Giran”teriakku..…

 “kau seorang CT force??”ucap polisi itu…

“iya” ucapku.

“mana kartu keanggotaanmu, teman clanmu yang lain dan tunjukan kartu misi mu dengan ijin berada di daerah ini!!”teriak polisi itu.

“eh  a…a..aku tidak punya tapi aku tidak bohong , percayalah”ucapku sambil kebingungan.

“benarkah ??” ucap polisi itu sembil menurunkan senjata dan senter mereka … aku melihat sekitar 3 orang polisi dengan senjata FN FIVE SEVEN.

*bruaaak….
Seseorang atau Sesuatu menubrukku hingga aku jatuh dan tidak merasaka apa apa lagi……

Port Balfonheim 3-4-2016
{public hospital}

“ngggghhh …. “ aku terbangun dan menyadari kalau aku berada di rumah sakit

“Ugh…. polisi kurang ajar….”gumamku sambil cemberut karena kesal.

“jangan begitu … kau CT force baru kan??? Mereka melakukan itu karena peraturan tentang CT force tidak boleh berada di wilayah kota lain berjarak lebih 400 KM dari HeadQuarter nya kecuali punya kartu ijin dan misi untuk boleh berada di daerah lain, mengerti cantik??” ucap seorang perempuan memakai seragam CT force berambut hitam pendek sebahu yang baru saja membuka pintu.

aku tertunduk dan mukaku memerah “eh… maaf , anda siapa??”tanyaku.

“panggil saja aku Akane,aku CT force dari clan blackbutterfly  aku kesini untuk menjemputmu” ucapnya.

“oh berarti sekarang … aku boleh keluar..??”tanyaku.

“tentu … ikutlah denganku … kita akan pergi ke kota Weatheruins … setidaknya dulu namanya Winterspring”ucapnya.

Mendengar itu … tiba tiba aku teringat akan suatu hal
“eh haruskah kita pergi dari kota ini??” tanyaku.

“sebenarnya tidak, tapi kenapa kau tidak mau pergi?? kau suka dengan kota ini??’tanyanya.

“eh tidak hanya saja aku ada …….. urusan” ucapku mencari alasan.

“urusan apa oh ya , aku dari tadi ingin Tanya kenapa kau sampai berada di kota ini??”

“aku pingsan .. seseorang memukulku dan tanpa sebab aku berada di kota ini” ucapku.

“baiklah kalau begitu… tapi pastikan kau mendapat ijin dari Evelyn untuk…....??” ucapnya menanyaiku.

“eh ... menemui seorang teman…” ucapku.

“baik … aku pergi dulu”ucapnya lalu pergi.

Port Balfonheim 3-4-2016
{center area}

Aku pergi ke pusat kota dan menelpon nona Evelyn untuk minta ijin libur beberapa hari…

“tuiiiit….. halo anda sedang menghubungi pusat HeadQuarter CT force Giran… ingin bicara dengan siapa??”ucap sorang perempuan dalam telpon.
“aku Elena … bisa bicara dengan Evelyn Rosewand??” ucapku.
“ah ya tentu anda akan dihubungkan langsung ke no telpon nya”
*trrrrt “haloo siapa ini…??” Tanya nona Evelyn.
“ini Elena , maaf nona aku sedang ada urusan penting yang sangat mendadak… bolehkah aku diliburkan beberapa hari saja “ ucapku.
“eh benarkah , baiklah CT force hanya meminta sukarelawan jadi kau boleh libur tapi kau tidak punya hak membawa senjata “ ucapnya dalam telpon.
“baiklah … terima kasih …” ucapku lalu menutup telpon.

“huff satu masalah telah teratasi “ gumamku agak sedikit lega.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar