Laman

Jumat, 05 November 2010

Chapter 4,The special Elena-Files Part 1:Echoes of the past

Bazaar{skytrush city}2-4-2016


*ratatatatata ....!!!
entah dimana suara rentetan senjata mesin terdengar makin mendekat denganku dan membuat semua orang panik...

"argh.... sial " gumamku .... karena sepertinya aku kehilangan jejak orang misterius tadi...

sekilas, aku tidak sengaja melihatnya lagi dia menutupi wajahnya dengan topi... dan lari secepat mungkin....

sepertinya  CT force tidak terlibat dengan perampokan beberapa hari yang lalu... karena entah mengapa aku mulai mempercayai kelompok ini.

aku langsung lari mengejarnya sekuat tenaga .... dia mencoba berusaha menghindar dengan menaiki pagar dan meloncat langsung ke atap rumah penduduk...
daerah ini memang agak kumuh dan banyak hal yang bisa digunakan untuk menaiki atap rumah ... dan karena rumah rumah disini rapat memudahkan pelariannya dariku.

mendadak dia berhenti dan membalikan badannya kearahku ... aku mencabut NightHawk dari holsterku.... dan menodongnya...

seperti ada sesuatu aku melihat matanya tidak menatapku tapi menatap sepertinya seseorang dibelakangku.... aku berusaha tidak panik dan melihat kebawah ...

*sial ada bayangan seseorang...
sontak aku membalikan badanku... dan seorang bertubuh raksasa sudah bersiap menebasku dengan amok kukrinya...

*dooor
aku menembak tangannya ...dan ternyata kena.... dia menjatuhkan amo kukrinya dan memegangi tangannya yang terluka penuh darah.

"arrrrrrrrhhhhhhhhh......" jeritan panjang terdengar tepat saat seorang mencekik aku dari belakang.... dia menyeretku sampai aku jatuh dari atap ... ke tanah yang kira kira tingginya hampir 4 meter.

"ughh... " gumamku sambil memegangi kepalaku....
5 orang yang kelihatannya free rebel ... menetapku dari atas atap... karena sinar matahari aku tidak bisa melihat muka mereka dengan jelas, perlahan lahan aku mulai pusing dan .........





{Flashback}
Giran 1-4-2016




*ratatatatata..... suara bising rentetan senjata yang mengalahkan... bisingnya suara mesin raksasa pabrik yang  sedang bekerja.


sekitar 20 orang rebel menyerang kota.....
beberapa menit kemudian ...pasukan Counter Terrorist force datang dan membuat rebel mundur....
3 CT Force bersenjatakan M14EBR yang sedang menggeledah tempat pabrik kosog yang biasanya selalu bising... karena ditinggalkan semua  pekerjanya... 


"Sector Clear !!" ucap salah seorang dari mereka...
"affirmative" ujar kedua rekannya.


dengan cepat tempat sampah terbuka dan muncullah seorang dengan senjata AK-102 menembak mati seorang CT force...


2 orang CT force lainnya langsung menodong orang misterius yang menggunakan senjata AK-102 itu ....

tanpa diduga ... 2 orang misterius lainya menikam leher kedua CT force itu ...


kemudian dari balik .... mesin raksasa.. muncul lagi 2 orang misterius..
"kau terlalu ceroboh ... seharusnya kita dapat memakai 3 seragam CT ini untuk merampok... tapi karena kau merusak satu kevlar CT ini, sudah tidak bisa dipakai lagi..Criss"ucap seorang dari mereka sambil memeriksa kevlar CT yang sudah hancur terkena hantaman peluru AK-102.


"kalau begitu... biarkan dia dan aku saja yang melakukan perampokannya ... kalian sembunyilah!!" ucap salah seorang dari mereka.


"baiklah tapi cepat" ucap salah seorang yang sedang memeriksa senjata ketiga CT itu ....


"bagaimana??"


"ini sudah rusak .... tidak bisa digunakan lagi".... ucap orang yang memeriksa senjata CT tadi.





Elena story


"ughh... dimana aku??' ucapku kebingungan karena sudah tidak berada di tempat aku pingsan tadi....

"tenang kau aman disini .... kami tidak akan menyakitimu .... namaku Max" ucapnya.

"kami??" ucapku...

"ya.... aku Jake dan ..."

"Axel"
ucap dua orang yang baru saja datang...

"dimana ini ... dan kenapa kalian menolongku .... ?" tanyaku.

"wow... sabar dulu nona ... sebenarnya ini bukan tentang kau ..... tapi kakakmu ...." ucapnya Max



1 komentar:

  1. hmmmmmmmmm.......................

    masih penasaran nih.........

    harus nunggu chapter baru neh.....

    BalasHapus