Laman

Selasa, 02 November 2010

Chapter 3:Criminality Lost Control

CT force HeadQuarters 2-4-2016

"tunggu nona Evelyn !! tapi aku bahkan belum bisa menggunakan senjata" ucapku panik sambil mengejarnya

"tenang!! tatap mataku!!sekarang aku  adalah ketua clanmu!!tetap tenang jangan panik!! pegang ini dan tembak!!" ucapnya memberikan sebuah handgun padaku.

"tapi...tapi...."

"TEMBAK SEKARANG!!!!' bentaknya membuatku membuatku takut.

"klek......" suara yang keluar saat aku menekan trigger itu...

aku melihat kearahnya dia hanya tersenyum ....

"tapi...tapi...tapi...." ucapku kuwalahan tidak tau harus berkata apa.

"itu tadi ujian untukmu ... kau berani menembak jadi hanya perlu mengajarimu keakuratan menembakmu" ucapnya.

"ayo ikut aku!!" ucap nona Evelyn.

aku dibawa kesebuah ruangan yang agak luas dan diujungnya terdapat sebuah gudang senjata,luar biasa .... ribuan amunisi dan senjata senjata berat...

"ini coba ambil ini !!"perintahnya.
dia memberikan sebuah  G36C padaku ...
"bagaimana ??? cukup berat ??" tanyanya.

"yah lumayan " ucapku...
lalu dia memberikan lagi sebuah P90

"kurasa in cocok untukmu... "ucapnya

"ayo sini" ucapnya menarikku ke sebuah tempat yang kelihatannya khusus untuk para penembak yang bisa dibilang masih amatiran seperti aku.

"lihat dan perhatikan!" ucapnya.

"mulai Ernest!!" suruhnya pada seorang laki laki yang ada dibelakang ... aku bahkan tidak menyadarinya dari tadi.

aku memperhatikannya menembak satu persatu target kayu yang hancur tiap kali dia menembaknbya tepat ditengah...

"sekarang giliranmu .... perhatikan recoilnya ya ... !!" ucapnya.

aku konsentrasi pada target dan menembaknya...
ternyata bagiku ini sangat sulit awal pelurunya memang kena tapi akhirnya senjata ini akan makin bergerak keatas dan sangat sulit dikendalikan.

"mmmm tidak buruk .... " ucap Evelyn.

"mungkin ini tidak cocok untukmu .... " ucapnya, lalu dia memberikan lagi sebuah Handgun berjenis NightHawk ...

"sekarang pakai ini !!" perintahnaya.

setelah aku coba ... ternyata agak lebih mudah memakainya....

"kerja bagus... sebenarnya akurasimu tinggi hanya saja  kau masih belum terbiasa menggunakan senjata berat seperti P90 ini" ucapnya.

"lalu aku harus bagaimana??" tanyaku

"pakai Handgun saja ... " ucapnya.

"boleh..." ucapku

"ini pakai ini" perintahnya memberikanku seragam dan sebuah benda aneh yang menurutku lebih mirip seperti Headset.

"ini apa??? bagaimana memakainya??" tanyaku ..

"haha.... itu headgear.... pasang saja dikepalamu seperti kau biasa memakai Headset" ucapnya..

setelah aku memakaim seragam di tempat ganti...aku agak malu untuk keluar saat berkaca dengan baju dan kevlar khusus wanita serta celana ketat ini.... juga holster  yang dipasang dipaha dan HeadGear ini

"hey kau sudah selesai??" tanya nona Evelyn.

"belum" ucapku gelisah ~_~

setelah aku keluar ternyata tidak terlalu buruk ... nona Evelyn juga seperti itu...

"huff "... kali ini aku bisa sedikit bernafas lega.


"kenapa??? kau malu mengenakan pakaian itu??" tanya nona Evelyn

"iya ~_~" ucapku tidak keruan.

"tenang kau tetap cantik kok" ucapnya menghiburku.

kami keluar menemui anggota yang lain yang semuanya pria...
mereka berdiri didekat mobil polisi yang sedang terparkir... ada 3 orang.
"kenalkan Elena ... ini Ernest yang tadi ...Astera,Electra dan Victor mereka mantan anggota Black S.A.S yang bergabung dengan kita.

"salam kenal aku Azure Elena skyla" ucapku.

"salam kenal" ucap mereka bersamaan

"oke... sudah cukup kenalannya sekarang ayo ucapnya masuk ke mobil polisi itu ... aku mengikutinya bersama Victor.

sedangkan Astera,Electra dan Ernest masuk ke dalam mobil yang lain.

waste place {skytrush city}


"krrrssssss....  sebuah panggilan masuk
"halo ini Vizard member clan Blackbutterfly .. kami sedang dalam misi mengamankan balapan liar di kota  skytrush... mohon konfirmasi bantuan ..." ucapnya, entahlah sepertinya nama Blackbutterfly sudah tidak asing bagiku tapi dimana aku pernah mendengarnya ... ah lupakanlah...

"ini pimpinan clan serpent Evelyn rosewand bantuan kalian telah kami konfirmasi... kami dalam perjalanan" ucapnya.

*dor"praaaang...
sebuah tembakan peluru memecahkan kaca samping kanan mobil ini.
Victor membanting setir berusaha mengendalikan mobil lagi, tapi mobil sudah oleng dan nona Evelyn menyuruh kami semua keluar dari mobil yang melaju cepat hampir menabrak tiang raksasa penyangga jalan layang.... aku menendang pintu mobil dan mendarat entah bagaimana bisa dengan mulus....

.....*krsssss.......  beberapa orang rebel menembaki kami ... kami terhenti di bawah jalan layang yang entah dimana namanya ini"  ucap nona Evelyn di radio.

"tempat kalian telah dikonfirmasi, kalian berada tidak jauh dari tempat kami ... kami menunggu kalian di arah utara dari tempat kalian sekarang" ucap Vizard di radio...

"Affirmative" ucap nona Evelyn kembali ke radio.

"Ernest,Electra dan Astera  sedang menuju  ke tempat clan Blackbutterfly sekarang kita harus menuju kesana!!" perintah nona Evelyn mengokang senjata P90 nya.


Bazaar{skytrush city}

*krsssss.....
sebuah panggilan masuk lagi ke radionya nona Evelyn.

*halo ... ini Vizard lagi.... beberapa orang rebel kelihatannya menyusup sebagai  orang biasa... mereka memakai tas dan senjata yang mereka sembunyikan ..." ucap orang yang bernama Vizard dalam radio itu.

"baiklah sekarang kita berpencar mencari rebel itu .... kalau salah satu dari kita menemukannya ... beritahu yang lain lewat radio atau tembakan senjata kalian kelangit... mengerti ??" tanya nona Evelyn ..

"mengerti" ucap aku dan Victor berbarengan.

lalu kami mulai berpencar... aku memperhatikan setiap orang yang aku lewati... dan tanpa sengaja aku melihat tangan seseorang dengan luka bakar ... dan kebetulan orang itu memakai sebuah tas punggung besar layaknya turis asing.

sontak aku langsung menyentuh bahunya .... "hei" ucapku...

tanpa sebab yang jelas dia lari menjauh dan membuat suasananya kacau....

*krrssss ini Elena ... aku menemukan salah seorang rebel.... dan sedang dalam pengejaran.... " ucapku dalam radio.

*baik kami akan segera mencarimu" ucap nona Evelyn...



2 komentar:

  1. wahahahahaha................... kunjungin blog w juga dund http://agung3wp.blogspot.com/ , sama sama bikin story tapi lom tau bagus pa nggaknya , komen ya kaks hehehehe................^_^

    BalasHapus