Laman

Minggu, 08 Mei 2011

Chapter 10 Part.2 : Third person informant

Avenger Secret place 2-12-2016
Azure Elena skyla{civilian}

kriiiiiiiing
kira kira begitulah bunyi menyebalkan dari jam weeker tua yg ada di kamar ini ...
rasanya ingin ku lempar keluar jendela , tapi berhubung ini bukan milikku .. dengan berat hati terpaksa aku menekan halus tombol off nya ,
aku duduk duduk dipinggiran kasur , mengucek ngucek mataku ... mengusutkan rambut lalu merapikannya lagi ...

jam dinding sudah menunjukan pukul 2.00 ... cuaca seperti biasa sangat mendung dan dingin di musim suram seperti ini ... aku baru bisa tidur jam 8 pagi tadi, sangat melelahkan kalau mengikuti mereka .. tapi mau bagaimana lagi ... aku mungkin sudah tidak diterima di CT lagi ...

bruk tuituittuittuit ....
"jangan RIBUT  kalian sedang bermain basket atau apa ??"terdengar bunyi ribut dari bawah ... aku sudah kenal betul suara nyaring yg mirip dengan teriakan polisi dengan mikropon itu adalah suara Max , sebenarnya dia tidak teriak ... hanya menaikkan beberapa nada oktaf suaranya

aku menengok ke jendela dibawah .. Jake dan Mocha sedang berdiri sambil memberi alasan pada Max yg berdiri di halaman ... sepertinya mereka meributkan kap mobil Max yg penyok tertimpa sebuah jendela yg jatuh dari gedung kosong  disebelah atas tingkat 2 , ada bola basket terlihat masih berguling guling di dekat mobil nya Max

tempat ini memang sunyi .. di samping kiri bangunan ini ada gedung tingkat 5 yg kosong ... dengan beberapa jendelanya yg ditutup dengan kayu seadanya , banyak sarang laba laba, dan lumayan menyeramkan dimalam hari, sedangkan disamping kanan rumah ini ada dinding tinggi yg sangat tebal .. melindungi sebuah rumah lagi disebelahnya , tempat yang sangat strategis memang .. -_-'

setelah terasa sedikit enakan ... aku turun ke bawah .. menuruni tangga .. Axel sedang sibuk dengan sesuatu di komputernya ... ruangan ini seperti ruangan kerja .. banyak tulisan dan foto tak penting ditempel di dinding berhadapan dengan 3 komputer yg kulihat hampir tidak pernah dimatikan semuanya , pasti ada 1 atau 2 komputer yang menyala .. walau hanya menunjukkan sebuah screensaver mobil Mocha yg dia bangga banggakan .. memang mobil Mocha adalah mobil yg paling bagus disini biasanya kalau tidak ada kerjaan Mocha menghabiskan waktu berjam jam hanya untuk memandangi foto itu -_- katanya itu mobil berharga karena membuatnya selamat dari ajakan untuk berenang di kolam es di musim dingin ..

Avenger memiliki 3 buah alat transportasi , 2 Mobil dan  sebuah Motor punya Jake ...
mereka punya sejarah masing masing .. Jake pernah berurusan dengan Yakuza karena mencuri sebuah Katana. aku tidak begitu tertarik dengan cerita lama mereka ....

"ada hal baru" tanyaku sambil mengambil air minum pada Axel yg sibuk dengan Komputernya ...

"yah ... malam ini kau, Mocha dan Max akan pergi ke EastCross, jadi aku akan sibuk mencari info tentan misi kalian bertiga " cercahnya.

"uhuk....uhuk ..." aku tersedak

"kau masih terkejut ??" tanyanya.

"tidak ... aku sudah diberi tahu Max , hanya saja  .. sedikit aneh mendengar kami aka bepergian ke tempat yg sangat jauh itu" jawabku.

"yah .. bukanlah misi yg penting memang ... tapi aku akui , jika bisa dapat info dari dia .. semua akan lebih mudah" ucap Axel membenamkan punggungnya ke kursi dalam dalam ..

"ya sudah ..." ucapku sambil berlalu meninggalkan dia menuju lantai paling bawah ...

*****
aku bersandar kedinding "ulah mereka lagi ??" tanyaku sambil senyum ke Max

dia sedang membetulkan sesuatu di mesin mobilnya ..

"siapa lagi??" tanya dia sambil berdiri dan menarik nafas panjang ...

aku menoleh kesamping kiri jendela ... bisa dilihat Jake dan Mocha bermain basket dengan riangnnya tanpa wajah rasa bersalah sedikitpun
To Be Continued .......
see you next part .......

1 komentar: