Laman

Senin, 18 April 2011

Chapter 10 part.1: Third person informant

Avenger Secret place 1-12-2016
Azure Elena skyla{civilian}
kami sampai di rumah ....
Axel masuk menemui Max yang sudah menunggu di meja besar , sementara aku terduduk dilantai kelelahan
huh .. selesai sedikit melepas penat, aku bergabung dengan Axel, Max, dan Jake ....
mereka membuka bungkusan paket tadi yg berisikan kertas kertas dan foto foto yg aku tidak tahu

"hey nampaknya kita kehabisan soda" ucap seserang dibelakang yg sudah aku tahu siapa dia dari suaranya.

*prrrrfff
Mocha langsung menyemburkan minuman kalengnya begitu melihatku berdiri didepannya dengan tatapan tajam.
"kenapa??" tanya Max.

"ah tidak apa" ucapnya sambil melempar senyum yg seakan berkata 'peace'

"sudahlah .... ini apa " ucapku mengalihkan permbicaraan sambil menunjuk kertas kertas yg aku tidak tahu apa ....

"nah nah .... kalian perhatikan ... " ucap Max menunjuk aku dan Mocha ..

"aku lagi " ucapku protes...

"tentu saja, sekrang kau bagian dari kami ..." ucapnya.

"apa ?? enak saja ?? maksudmu aku sekarang menjadi free rebels ?"

"bukan ... kita bukan Free rebel .. tapi juga tidak memihak CT .. mereka tidak bisa dipercaya .. tolong dengarkan aku dulu" ucap Max.

"........"

"baik ... sekarang aku punya tugas lagi untuk kita bertiga ...... aku , kau dan mocha" jelas Max.

aku dan Mocha hanya diam ....
"oke sekarang perhatikan lagi" Max mengambil salah satu foto dari beberapa foto dan kertas kertas yg berserakan di lantai .....

"kita akan mencari dia " Max menunjuk ke foto orang yg dimaksudkan ...

To Be Continued .......

mungkin akan dibagi menjadi 3 part  ^_^' .....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar