Laman

Rabu, 03 Agustus 2011

Façade of relativity : The Evidence Part.1

Road of Coast  4-12-2016
East Cross


Max masuk ke sebuah penginapan, aku mengikuti dari belakan, penginapan ini berada membelakangi gedung gedung besar di kota membuatnya seperti gang sunyi yg biasa dihuni oleh perampok

"Hey, elen .... setidaknya bantu aku dengan semua ini ... " ucap Mocha dibelakangnku.
dia sedang menarik sebuah koper super raksasa untuk seukuran dia namun kelihatannya kopernya tidak berhasil tergeser 1 inci pun .. sambil menyandang 2 buah tas yg juga tidak kalah besarnya ....

"kenapa tidak meminta tolong Max , dia jauh lebih besar dan kuat ... kau mengharapkan apa juga dariku ???" ucapku.

-_-'

"max kau bisa ....." ... sialan dia sudah masuk duluan " karena aku kasihan .. aku bantu Mocha sebisaku ... sampai masuk ke penginapan ... ada seorang yg resepsionis yg sedang baca buku dengan kaki diatas meja, benar benar tidak menggambarkan kerapihan -_-'

"kalian teman orang besar tadi ??" tanyanya , masih dengan kaki diatas meja.

"iya" Mocha menjawab.

"dia menyuruh kalian masuk ke kamar no.249"
kembali aku dan Mocha menyeret tas yg  beratnya seperti 2 ekor anak Kingkong ini.

"APAAAA ... anak TANGGA ???" mocha reflek teriak.

"*&^@$*^%#"

*Skip

...................................................................................
...................................................................................


aku langsung merebahkan diriku di kasur .. tidak peduli lagi dengan Mocha yg sudah tiduran dilantai dengan menindih koper yg dia bawa tadi serta tas yg masih dia pegang ....

"Mocha kenapa kau tidur disitu .... jika kau disitu terus .. pintunya tidak bisa ditutup "

"*&%&&)&#$(#*&^....... aku suka pintu ini ... biarkan saja ... tidak akan ada yg melihat di loby tengah malam begini" ucap Mocha dengan Muka yg saking merahnya berubah menjadi Hijau keungu ungu - an (Just Kidding) ^^V


"oh ya kalian kelelahan seharian di mobil kan ?? hahahaha .. baiklah tidur saja sana .. " ucapnya sambil sempat sempatnya bergurau, Mocha sudah diam sambil membenamkan wajahnya ke dalam koper -_-

Max mengambil tas yang kubawa ... dan mengambil sebuah bungkusan kain hitam panjang yg didalamnya adalah sebuah Sniper yg juga berlilitkan kain lagi -_- ...

aku masih sempat melihatnya membuka balutan kain Sniper dan meletakan bipod ke jendela sebelum aku tidur ..........

Be Continued Lagi ... ^^V

Tidak ada komentar:

Posting Komentar