Laman

Sabtu, 19 Februari 2011

No more sorrow "Nevermore"Elena.Chpter.9

"Thanks for agentR yang bisa buat saya nulis lagi walaupun dikit dikit XD, kemalasan mengalahkan segalanya" Rebellion

LOADING

masa percobaan ... kemungkinan ini bisa saya edit ulang ... yah mengingat skill author saya yang kayak kancut dari dulu dan cara pandang yang klasik... wokeh THE NEW BEGGINING for me


Avenger Secret place 12-4-2016
Azure Elena skyla{civilian}



aku berjalan di kota yang kelihatannya Balfonheim bila dilihat dari sisi lain ...
aku tidak pernah melihat kota ini sebelumnya , kota ini lebih mirip seperti kota kuno ....


aku berjalan sambil melihat lihat seluruh kota yang sangat sepi ini ... tidak ada kendaraan , mobil , atau alat transportasi apapun ... hanya ada 2 , 3 orang yang kulihat berjalan jalan tidak karuan dikota ini ...


ada orang yang duduk di teras rumah tua sambil memegang senjata Windchester ... brrr seperti camp Free rebels







*buk


"aduuh .... hati hati bukankah kau bisa bilang klo sudah sampai ??" ucapku karena menabrak tubuh Mocha yang tiba tiba berhenti...


dia tidak menjawab ... hanya mengangguk dengan yakin sambil memandangi sebuah rumah yang bisa dibilang cukup besar namun sangat kotor ...


"ayo kita sampai ... " ucapnya sambil berjalan menuju pintu



dia mengetuk pintu dan dari dalam terdengar suara dari dalam...
"siapa disana ??? ucap seseorang di dalam.

"ini Mocha ... aku juga membawa nya  " ucapnya.

pintu dibuka dan yang terlihat hanyalah seseorang yang sudah tidak asing lagi bagiku ..
"Axel" sedangkan didalam terlihat Jake sedang duduk di meja sambil memegang kartu dan kelihatannya kebingungan , mungkin mereka sedang main kartu -.-'

kami masuk kedalam .. di dalam ada sebuah meja dan kartu dengan dua kursi berhadapan yang satu diduduki oleh Jake .... dan dengan cat dinding abu abu  juga sebuah pintu berdebu ... dan lemari yang juga berdebu, lengkap dengan tangga yah ... haruskah kubilang lagi bahwa tangga itu berdebu ???

" dia di dalam ..." Axel dengan santai sambil menunjuk ke belakangnya dengan ibu jarinya...
kemudian dia melanjutkan main kartunya dengan Jake ... aku hanya bisa bingung mengamati ... selanjutnya aku ikut Mocha lagi ke arah pintu ...
masuk ke dalam ..
di dalam bisa dibilang agak lebih bersih dengan pemandangan senjata senjata shotgun yang digantung di dinding dan senjata senjata auto lainnya ... disana juga ada Max  sambil merokok dengan kaki di atas meja...





Belom  selese ini .. rencananya mau dilanjutin nanti ... semoga bisa sih  XD
masa percobaan

1 komentar: